BPJS Ketenagakerjaan Kota Banjar Memberikan Perlindungan Sosial Bagi Pelaku Usaha Dan Pekerja

Ciamis, terasjabar.com

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Banjar melakukan sosialisasi mengenai manfaat dari BPJS Ketenagakerjaan kepada Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI).

Khusus kali ini BPJS Ketenagakerjaan melakukan sosialisasi di Aula DEKOPINDA Kabupaten Ciamis yang diikuti 60 peserta dari (IPEMI) rencananya IPEMI akan mendaftarkan seluruh anggota dan pengurusnya kata Sekertaris IPEMI Hj. Nia dan Ketua IPEMI Hj. Ega Haryati ucapnya.

Kepala kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Banjar Maulana Ridwan SE beserta pengurus lainnya ketika di usai acara mengatakan ” bahwa dalam kalangan masyarakat dikenal dua (2) nama BPJS yaitu BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Ketenagakerjaan sering orang menyebutnya dengan nama BPJS Jamsostek ” ujar Maulana.

Sedangkan perlindungan terhadap tenaga kerja adalah suatu hal yang wajib karena kehadiran BPJS ini sebagai proteksi untuk menjaga kesejahteraan masyarakat, terkait dengan manfaatnya BPJS Ketenagakerjaan kata Maulana Ridwan SE yaitu memberikan perlindungan bagi pekerja di Indonesia.

Karena ada empat (4) andalan BPJS Ketenagakerjaan yaitu jaminan kematian, jaminan hari tua, jaminan pensiun dan jaminan kecelakaan kerja pungkasnya. Irwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *