Wabup Yana: Peranan PAUD Sangat Strategis untuk Generasi Bangsa yang Hebat

CIAMIS, terasjabar.com – Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra menghadiri acara Hari ulang tahun HIMAPAUDI ke-15 yang disiarkan secara langsung di Chanel Youtube DISKOMINFO di Gedung PKK kab ciamis, Selasa (01/9/2020).

Selain dihadiri Wabup Ciamis Acara HUT HIMAPAUDI juga dihadiri oleh Sekertaris Daerah, Kepala Dinas Pendidikan dan Bunda PAUD Kabupaten Ciamis.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra mengatakan, Masa kanak-kanak adalah masa “Golden Age”, anak harus diberikan pondasi yang baik agar tumbuh dan berkembang menjadi manusia yang hebat dan berakhklakul Karimah.

“Peranan PAUD menjadi sangat strategis untuk generasi bangsa yang hebat,” katanya.

“Dengan disertai oleh tenaga pengajar yang hebat, semisal bangunan yang megah tentunya pondasinya juga harus kuat,” tambah Wabup Yana.

Menurutnya, Dinas Pendidikan harus lebih memperhatikan peningkatan kapasitas tenaga pengajar dan HIMAPAUDI Kabupten Ciamis harus lebih berkiprah lagi dibidangnya.

“Indonesia bisa hebat ketika Sumber Daya Manusianya hebat dan peranan PAUD menjadi sangat strategis untuk generasi bangsa yang hebat”, Pungkasnya. Irwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *