Pengukuhan Relawan Adang – Supratman Kecamatan Padaherang Dan Deklarasi Dukungan

Pengukuhan Relawan Adang – Supratman Kecamatan Padaherang
Dan Deklarasi Dukungan

Pangandaran, terasjabar.com – Bertempat di Lapang Bola Dusun Babakan Jaya RT 20 RW 07 Desa Kedungwuluh Kecamatan Padaherang, Selasa (18/08/2020) Deklarasi Dukungan dan Pengukuhan Kepengurusan Tingkat Kecamatan Padaherang AMAN (Adang – Supratman) oleh 4 partai politik di tingkat Kecamatan Padaherang yakni PKB, GOLKAR, NASDEM, dan HANURA.

Hadir dalam acara tersebut Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran H. Adang – H. Supratman, Ketua DPD Golkar Taufiq Martin, Ketua DPD PKB Jalaludin, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Padaherang serta beberapa relawan, kader, simpatisan dan masyarakat yang turut memeriahkan dukungan deklarasi tersebut.

Dalam sambutannya Taufiq Martin Ketua DPD Golkar mengatakan, bahwa dalam rangka memenangkan AMAN, dirinya mengajakan para simpatisan dan relawan bisa mengedapankan hati nurani dalam memilih sosok pimpinan bukan memilih sosok penguasa.

“pimpinan bisa mengedapankan kebijakan – kebijakan yang berkeadilan, pro rakyat bagi warga masyarakat Kabupaten Pangandaran”, paparnya.

Ditempat yang sama H. Adang Hadari yang didampingi H. Supratman, dalam orasi sambutannya selain menyapa warga masyarakat setempat dan semua relawan simpatisan yang hadir. Dirinya selaku Bendahara presidium pemekaran dan H. Supratman Ketua Presidium Pemekaran Kabupaten Pangandaran 6 tahun lalu, maka hari ini kita bersama – sama maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran untuk lebih maju dan bermartabat. Pangandaran pisah dari Ciamis berkat perjuangan semua eleman warga masyarakat Pangandaran, ungkapnya.

Lebih lanjut, dirinya maju dalam kontestasi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran dasarnya adalah niat ibadah karena Alloh SWT dalam pengabdian kepada masyarakat Pangandaran, tandasnya.

Lain halnya dengan H. Supratman dalam orasinya menyampaikan bahwa “dalam memenangkan AMAN, perjuangan dari semua elemen masyarakat, simpatisan, relawan, tokoh masyarakat untuk bersama – sama berjuang dukung memenangkan AMAN demi Pangandaran lebih baik, lebih maju, karena sebagai Ketua Presidium Pemekaran Pangandaran, dirinya ingin merasakan pengabdian kepada warga masyarakat Pangandaran, pungkasnya. Irwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *