Jajaran Polsek Cigugur Polres Ciamis Giat Pengamanan Dalam Deklarasi Dan Pengukuhan Pasangan Cabup Dan Cawabup Pangandaran

Pangandaran, terasjabar.com – Jajaran personel Kepolisian Sektor Cigugur polres ciamis melaksanakan pengamanan kegiatan deklarasi yang di gelar Bakal Calon Bupati Pangandaran pasangan H. Adang Hadari dengan H. Supratman serta pengukuhan tim pemenangan tingkat kecamataan, deklarasi dan pengukuhan tersebut dilaksanakan di lapangan Voli ball Dusun Jelat Rt.009 Rw.003, Desa Harumandala, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Pangandaran, Sabtu (15/08/2020).

Dalam pengamanan tersebut, Puluhan personel gabungan dari Polsek di wilayah Kabupaten Pangandaran polres ciamis di terjunkan untuk mengamankan kegiatan deklarasi dan pengukuhan. Para personel gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Cigugur AKP Rohani.

“Sebanyak 42 personel dilibatkan untuk mengamankan jalannya deklarasi dan pengukuhan tim pasangan Bakal Calon Bupati Pangandaran H. Adang bersama H. Supratman. Mereka gabungan personel dari tiap-tiap Polsek yang berada di Kabupaten Pangandaran,” tuturnya.


Kapolsek menambahkan, pengamanan dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para peserta deklarasi dan pengukuhan tim pemenangan H. Adang dan H. Supratman tingkat Kecamatan Cigugur. Sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman, damai, dan kondusif selama pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2020 Kabupaten Pangandaran.

Sebagai informasi, kegiatan tersebut diikuti oleh 100 orang pendukung Bakal Calon Bupati Pangandaran H. Adang dan H. Supratman. Hadir dalam acara tersebut Bakal Calon Bupati H. Adang Hadari, H. Supratman, Anggota Dewan Kab.Pangandaran Muhamad Taufiq, Anggota Dewan Kabupaten Pangandaran, Ade Ruminah, Anggota Dewan Kab.Pangandaran, Oman Rohman, Anggota Dewan Kab.Pangandaran Otang, Anggota Dewan Kabupaten Pangandaran Encep. Pungkasnya. Irwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *