Kapolres Ciamis Pimpin Apel Sertijab Satuan Reserse Kriminal

Ciamis, terasjabar.com – Jajaran Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar melaksanakan Apel Serah Terima Jabatan Kepala Satuan Reserse Kriminal dari AKP Oliesta Ageng Wicaksana, S.I.K., kepada AKP Bimantoro Kurniawan, S.I.K., di halaman Mapolres Ciamis kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (07/08/2020)

Apel serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Ciamis, AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H., dan diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres Ciamis. Serta puluhan personel Polres Ciamis dari setiap satuan fungsi.

Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H., dalam kegiatan sertijab menyampaikan, rotasi/mutasi merupakan hal biasa terjadi di dalam tubuh Polri untuk penyegaran dalam sebuah organisasi. Setiap saat selalu silih berganti sesuai dengan porsi dan kompetensi.

“Kami ucapkan terima kasih kepada AKP Oliesta Ageng Wicaksana atas dedikasi selama menjabat sebagai Kasat Reskrim di Polres Ciamis. Dan selamat dengan jabatan barunya sebagai Kasat Reskrim Polres Karawang,”tuturnya

Lebih lanjut Kapolres Ciamis, AKBP Dony Eka Putra.S.I.K.,M.H juga menyampaikan ucapan selamat kepada AKP Bimantoro Kurniawan yang mengemban tugas sebagai Kasat Reskrim Polres Ciamis.

“Kami minta agar dengan segera menyesuaikan dengan lingkungan di Polres Ciamis,” imbuhnya.

Kapolres berharap, dengan adanya pejabat yang baru masuk ini, kinerja Polres Ciamis khususnya di Satuan Reserse Kriminal dapat lebih baik dan meningkat. Tentunya ini akan memberi dampak yang lebih baik terhadap pelayanan dan keamanan di wilayah Hukum Polres Ciamis.

“Semoga akan lebih baik lagi terhadap pelayanan khususnya penengakan hukum sehingga angka kriminalitas di wilayah hukum Polres Ciamis akan berkurang dan terciptanya suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif,”pungkas kapolres ciamis AKBP Dony Eka Putra. Irwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *