Berikan Pelayanan Prima, BPN Kota Banjar Sosialisasikan Pembangunan Zona Integritas

Banjar, terasjabar.com– Dalam rangka mewujudkan pelayan profesional, terpercaya menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), BPN Kota Banjar bersama Kejari dan Kapolres Kota Banjar menggelar Sosialisasi dan Internalisasi Pembangunan Zona Integritas, di salah satu Hotel di Kota Banjar, Selasa (25/08/2020).

Acara tersebut juga turut dihadiri Kejari Kota Banjar yang diwakili oleh Kasi Intelejen Kejari Kota Banjar sekaligus jadi narasumber di acara sosialisasi, Kapolres Kota Banjar juga memberikan pemaparan kepada peserta, jajaran BPN Kota Banjar, dan serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Kepala BPN Kota Banjar, Adib Fathan, S.T.,M.Si.menyampaikan bahwa birokrasi yang bebas korupsi dan bersih melayani adalah dambaan semua pihak. Hari ini dan kedepannya memberikan pelayanan yang terbaik adalah keniscayaan.

“Oleh karena itu, hari ini kami jajaran kantor pelayanan pertanahan Kota Banjar melakukan Sosialisasi dan Internalisasi pembangunan zona integritas,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam mendukung seluruh program kegiatan BPN Kota Banjar terutama Kejari dan Kapolres Kota Banjar.

“Kami menyampaikan terkasih kepada seluruh pihak atas bantuannya dalam mendukung program strategis agraria seperti pendaftaran tanah dan lainnya,” Pungkas Adib Fathan. Irwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *