Lepas Sambut Dandim 0613 serta Ketua PA, Bupati Herdiat Berharap Ciamis Tetap Kondusif

Ciamis, terasjabar.com – Bupati Ciamis Dr Herdiat Sunarya bersama Wali Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran menghadiri acara Lepas Sambut Komandan Kodim 0613/Ciamis dari LETKOL Arm Tri Arto Subagio, M.Int.Rel., MMDS kepada LETKOL Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P bertempat di Aula Adipati Kusumadiningrat Sekretariat Daerah Kabupaten Ciamis, Jum’at (07/08/2020)

Pada acara tersebut juga dilangsungkan lepas sambut Ketua Pengadilan Agama (PA) Ciamis dari H Anang Permana kepada H Asep Mujtahid yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua PA Pontianak.

Bupati Ciamis Dr Herdiat Sunarya dalam sambutannya menyampaikan, dengan lepas sambutnya Dandim 0613 dan PA Ciamis mudah-mudah tetap meningkatkan kerjasama untuk mewujudkan masyarakat kondusif di Kabupaten Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran.

“Untuk Dandim 0613 dan PA Ciamis kami sampaikan terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan di Tatar Galuh. Kepada Dandim dan Ketua PA Ciamis yang baru, mudah-mudah kita bisa meningkatkan kerjasama untuk mewujudkan masyarakat kondusif di Kabupaten Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran,” ucapnya.

Ia mengucapkan, Selamat datang kepada Komandan Kodim 0613 baru LETKOL Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P di tatar Galuh Ciamis. Pemkab Ciamis siap mewujudkan masyarakat kondusif secara bersama-sama.

“Selamat juga Kepada kepala Pengadilan Agama H Anang Permana yang telah dipromosikan sebagai Hakim Tinggi. Selama ini sebagai Ketua Agama telah bekerjasama dengan baik dan Ciamis telah mendapatkan peringkat terbaik,” ujarnya.

Menurutnya, Angka perceraian di Ciamis masih tinggi, di bulan kemarin mencapai 800 kasus perceraian.
“Tingginya angka perceraian tersebut harus dipikirkan oleh Pemerintah Daerah untuk mencari solusi untuk menurunkannya kasus perceraian di Ciamis,” tutupnya.

Sementara itu, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Pangandaran menyampaikan terima kasih. Semoga LETKOL Arm Tri Arto Subagio ditempat yang baru nanti bisa lebih mengabdikan dirinya.

“Terimakasih kami ucapkan selama mengabdi di Ciamis, Semoga ditempatnya yang baru bisa mendapatkan karir yang gemilang dan sampai menjadi Jenderal berbintang,” ucap Jeje.

Senada dengan yang disampaikan Bupati Pangandaran, Walikota Banjar Ciamis H Ade Uu Sukaesih menyampaikan apresiasi atas kinerja Dandim 0613 Ciamis yang mencakup Wilayah teritorial Ciamis, banjar dan pangandaran.

“Meskipun jabatan sebagai Dandim 0613/Ciamis terbilang singkat namun sangat berkesan dengan keakrabannya di setiap kegiatan,” terangnya. Irwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *