Polres Ciamis Giat Patroli Dialogis Berikan Rasa Aman Pada Masyarakat

Ciamis, terasjabar.com – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban pada masyarakat, Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar menerjunkan para personelnya melaksanakan patroli dialogis ke sejumlah lokasi di wilayah Kabupaten Ciamis, Minggu (02/08/2020)

Patroli Dialogis dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat ditengah pandemi Covid-19 di mana saat ini masuk pada fase Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi atau Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Di fase ini masyarakat diminta untuk tetap produktif di tengah pandemi Covid-19 namun tetap mengedepankan protokol kesehatan,”ujar kapolres ciamis AKBP Dony Eka Putra S.I.K.,M.H

Lebih lanjut kapolres sampaikan, Sebanyak tiga personel Sat Sabhara polres Ciamis diterjunkan guna melaksanakan patroli dialogis ,penerapan masa adaptasi kebiasaan baru mereka diantaranya Brigadir Ricky Arisca Putra, Brigadir Ayyi Duddy P, Briptu Haviz Al Akbar P.

Kegiatan patroli dialogis dimaksudkan untuk mengecek penerapan protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru di beberapa lokasi disambangi dalam patroli tersebut, antara lain Ormas Gibas, Kantor Bupati Ciamis, dan Dinas Kesehatan Kabupaten Ciamis.

Kapolres berharap dengan patroli dialogis ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat Selain itu juga dapat mengurangi niat para pelaku kriminal dengan hadirnya anggota kepolisian di tengah tengah masyarakat.

“Semoga kehadiran Polisi di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman sehingga terwujudnya suasana kamtibmas yang kondusif,” tegasnya kapolres ciamis AKBP Dony Eka Putra.S.I.K.,M.H. Irwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *