Suasana Haru Warnai Pelepasan Purna Bhakti Kepala Dinas Komunikasi & Informatika Kabupaten Ciamis

Ciamis, terasjabar.com – Drs. H. Dicky Erwin Juliady M.SI yang akan memasuki masa Purna Bhakti per 1 Agustus 2020 di Aula Diskominfo Kab. Ciamis, Selasa (28/07/20).

Dalam sambutannya, Drs. H. Dicky Erwin Juliady M. SI menyampaikan rasa syukur bahagianya atas acara yang sudah disiapkan sedemikian meriahnya.

“Saya merasa beruntung, karena tidak semua orang bisa merasakan persembahan seperti ini disaat purna bhaktinya,” ungkapnya.

Dalam memasuki masa purna bhakti, saya meminta doa dari rekan semuanya semoga selalu sehat wal afi’at, berkah, dan dapat menikmati masa pensiunnya. Terima kasih atas loyalitas, dedikasi, dan pengabdiannya selama ini, karena telah memberikan kontribusi kepada Diskominfo Kabupaten Ciamis, tuturnya.

“Selama kurang lebih 34 tahun mengabdi sebagai ASN, merupakan rentang waktu yang panjang, tentunya banyak suka duka yang dilalui, oleh karena itu kita harus selalu mensyukuri nikmat yang didapat, jayalah terus Diskominfo Kabupaten Ciamis, kita sudah dapat diperhitungkan di kalangan OPD se-Kabupaten Ciamis serta tidak kalah penting jagalah Sholat 5 waktu, jangan tingalkan sholat berjamaah “, tambah Kadiskominfo.

“Dahulukanlah kewajiban kita terhadap Alloh SWT. Maka Alloh SWT juga tidak akan menunda-nunda rezeki ataupun apa yang kita minta” imbuhnya

Sekdis Kominfo, Sujono, S.Sn., MM. mengucapkan terimakasih kepada Kadis Kominfo, di bawah kepemimpinannya banyak program yang sudah memberikan hasil di antaranya seperti Desiminasi Informasi melalui media dari Bidang SKDI, Santel dengan perluasan pemasangan internet di setiap Desa, Kecamatan, dan Statistik dengan Program Satu Datanya.

Di penghujung acara, Kadiskominfo sekali lagi mengaku terharu dengan diadakanya acara ini, dan juga meminta maaf kepada seluruh pegawai jika selama bertugas ada hal-hal yang belum sepenuhnya dapat memberikan kiprahnya karena terbilang singkat dirinya di lantik pada bulan Oktober

Acara pelepasan Kadiskomindo yang akan memasuki masa purna bhakti berlangsung dalam suasana kebersamaan, kekeluargaan, santai, dan haru diakhiri dengan ramah tamah dan pemberian cindera mata. Pungkasnya. Irwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *