Silaturahmi Kapolres Ciamis Dengan Organisasi Eksternal Mahasiswa Kab. Ciamis

Ciamis, terasjabar.com – Bertempat di Mako Polres Ciamis telah dilaksanakan kegiatan silaturahmi Bpk. Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, S.I.K.,M.H dengan organisasi eksternal mahasiswa Kab. Ciamis yang didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Ciamis AKP Erwinsyah Putra Rambe, S.H. Senin pukul 11.20 wib s.d selesai (27/07/20)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolres Ciamis (AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H), Waka Polres Ciamis (Kompol H. Hidayatullah. S.H, S.I.K), Kasat Intelkam Polres Ciamis (AKP Erwinsyah Putra Rambe, S.H), Ketua DPC Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kab. Ciamis Sdr. Fahmi G Priono, Ketua PC Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah (IMM) Kab. Ciamis Sdr. Rafi Akhsanul Kholikin dan Ketua PC Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kab. Ciamis Sdr. Irsal Muhammad.

Dalam kegiatan tersebut Kaplres Ciamis mengucapkan selamat datang kepada para pengurus organisasi eksternal mahasiswa Kab. Ciamis di Mako Polres Ciamis. Semoga silaturahmi ini dapat terus terjalin sehingga sinergitas antara Polri dengan masyarakat khususnya mahasiswa dapat terus terjaga.

“Saya mengajak peran serta seluruh elemen masyarakat untuk menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah Hukum Polres Ciamis, terutama dalam menghadapi agenda Pilkades serentak Kab. Ciamis dan Pilkada Kab. Pangandaran untuk mewujudkan Pilkada yang aman, damai, dan sejuk. Selain dari pada itu Polres Ciamis akan berupaya untuk membantu masyarakat yg terdampak pandemi covid-19 yaitu berupa baksos/bantuan sembako” Ujar Kapolres Ciamis

Selanjutnya pada kegiatan tersebut Kapolres Ciamis memberikan bantuan paket sembako sebanyak 300 paket, untuk dapat diberikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 melalui organisasi eksternal mahasiswa Kab. Ciamis. Pungkasnya. Irwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *