Kapolsek Rajadesa : Komunitas Biker Subuhan di Ikuti Bupati Ciamis

Ciamis, terasjabar.com – Kepala Kepolisian Sektor Rajadesa Polres Ciamis AKP Hj. Iis Yeni Indaningsih, SH., melalui Kepala Unit Binmas Polsek Rajadesa Ipda HM. Suherman, kegiatan subuh berjamaah bersama para Biker Subuhan di Masjid Besar Baitul Huda Rajadesa, Jalan Raya Rajadesa, Sirnabaya, Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu waktu subuh (26/07/2020).

Pelaksanaan Subuh Berjamaah bersama para Biker, hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya di ikuti Sekmat Rajadesa, Ketua Biker Subuhan Rajadesa, tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Rajadesa. Serta Ustad Asep Juju yang bertindak selaku pengisi kultum seusai pelaksanaan ibadah sholat subuh.

Dalam kultumnya, Ustad Asep Juju menyampaikan, pihaknya menyambut baik kegiatan Biker Subuhan. Dimana kegiatan tersebut dapat memakmurkan serta meramaikan masjid terutama ketika waktu subuh.

“Saya harapkan kegiatan ini agar terus berlanjut. menyusuri mesjid-mesjid yang jamaah nya kurang di wilayah Rajadesa. Semoga personel komunitas Biker Subuhan juga terus bertambah,” katanya.

Kapolsek Rajadesa polres ciamis AKP Hj. Iis Yeni Idaningsih, SH., menambahkan, kegiatan para biker yang tergabung dalam komunitas biker subuhan ini sangatlah baik. Kehadiran mereka dapat memberika stigma baik kepada masyarakat bahwa biker juga taat beribadah.

“Kami berharap biker subuhan bisa membantu dan bersinergi dengan pihak kepolisian dalam mewujudkan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut kapolsek menambahkan, Mari kita sukseskan Pilkades Serentak Tahun 2020 Kabupaten Ciamis Aman, Damai, Lancar, dan Kondusif. Pungkas kapolsek. Irwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *