Satuan Tahti Polres Banjar Berikan Pembinaan Rohani dan Mental Pada Tahanan Polres Banjar

Banjar terasjabar.com

Berlokasi di ruang tahanan Polres Banjar Polda Jabar, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Kepala Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Sat Tahti) Ipda Ahmad Iskandar menggelar pembinaan Rohani dan Mental bagi tahanan Polres Banjar. (20/7/2020).

Dalam kegiatan tersebut Aipda Yadi Heratriyadi, S.Sos,I personil Sat Binmas Polres Banjar memimpin kegiatan Pembinaan rohani dan mental tersebut, dalam tausiahnya Aipda Yadi menyampaikan untuk melaksanakan sholat 5 Waktu, Perbanyak Shalawat, Banyak berdzikir, intropeksi diri, serta betaubat.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Paur Subbag Humas Polres Banjar Aiptu Ruslan mengatakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental tersebut dilakukan secara rutin untuk membangun dalam hal rohani dan mental,
“Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk rohani dan mental para tahanan agar tetap berfikir positif dan selalu mengingat Tuhan Yang Maha Esa” ucap Aiptu Ruslan.

Selain itu Aipda Ruslan mengatakan untuk para tahanan tetap menerapkan Protokol Kesehatan dan selalu menjaga kebersihan di ruang tahanan. Pungkasnya. Irwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *